Mengabungkan HTML dengan Php



Hallo Guys :)
hari ini saya akan membagikan tutorial singkat banget, tapi mohon maaf dulu karena sudah saya sudah lama vakum blog, sekarang blog ini akan aktif terus minimal posting dua kali dalam seminggu.

Ok kita kembali ke pembahasan yaitu cara menggabungkan html dengan php yang menurut saya adalah tutorial yg sangat mudah untuk dipahamai bahkan bagi para newbie sekalipun, tutorial ini hanya menggunakan satu fungsi echo, apa itu fungsi echo??? fungsi echo itu adalah fungsi di php yg berguna untuk menampilkan data kedalam browser, sebenarnya ada banyak fungsi lain selain fungsi echo tersebut yg akan admin bahas dilain waktu.

coba kalian perhatikan kode dibawah ini.

<?php echo "Selamat Belajar di Tukomnet"; ?> 

Hasilnya: Selamat Belajar di Tukomnet
ok kode selanjutnya kita akan menggunakan HTML:
<?php echo "Selamat Belajar di <b&gtTukomnet</b&gt"; ?> 

Hasilnya: Selamat Belajar di Tukomnet


Sekarang Mungkin kalian sudah paham jika belum paham siahkan tanyakan kepada saya di facebook. sekian tutorial dari saya terima kasih

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »